Odella Beauty Care, Solusi Masalah Kecantikan Kulit Wajah Kini Hadir di Ambulu

Bertepatan dengan hari Minggu sebelum hari sumpah pemuda, 27 Oktober 2019, sebuah klinik kecantikan di Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember, resmi dibuka. Acara ini dimeriahkan dengan mendatangkan masyarakat sekitar serta para blogger untuk ikut berdialog interaktif dengan dokter ahli yang berpengalaman, membahas seputar masalah kesehatan dan kecantikan kulit khususnya kulit wajah.




Odella Beauty Care adalah pusat perawatan kecantikan yang dapat membantu merawat dan menyehatkan kulit yang dipadukan dengan alat teknologi modern, yang membantu meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit. Minat dan kesadaran masyarakat yang makin meningkat menyoal perawatan kulit, Odella hadir memberikan solusi perawatan yang dipadukan dengan teknologi modern.

Rumah perawatan kecantikan baru ini terletak di Jalan Kopral Soetomo, Krajan, Karanganyar, Ambulu, Jember. Selain menyediakan perawatan kulit dengan berbagai kebutuhan kulit wajah, juga menyediakan produk perawatan dari facial wash hingga cream wajah.

Odella Beauty Care ini didirikan oleh Ibu Lusi Septy Rika Sari yang berangkat dari UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah). Bersamaan dengan ini juga hadir Sekretaris HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Jember, Bapak Ahmad Danil dan dr. Alfrid Asditya sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin, yang menjadi konsultan masalah kulit di Odella Beauty Care ini.

Acara diisi dengan sambutan-sambutan, sharing session seputar masalah kulit, doa bersama, dan pemotongan pita tanda resmi dibukanya Odella Beauty Care. Walaupun berjalannya acara pembukaan ini tak sesuai dengan waktu yang sudah tertera di undangan (09.00 WIB), agak molor sekitar satu jam, tetapi acara tetap berlangsung dengan lancar dan penuh antusias dari para undangan yang hadir. Beruntungnya kita hidup di Indonesia, yang menganggap karet adalah salah satu jenis jam yang lumrah. Hehehe.

Sekretaris HIPMI memberi sambutan
Bapak Ahmad Danil sebagai sekretaris HIPMI memberikan sambutan menceritakan bagaimana memulai dan memotivasi Ibu Rika dalam mendirikan Odella Beauty Care ini. Sambutan yang diberikan cukup singkat sebagai pengenalan dan pengantar acara. Dilanjut dengan dr. Alfrid sebagai dokter spesialis kulit dan kelamin, memberikan informasi seputar kesehatan dan kecantikan kulit.


"Kulit yang sehat dan bebas jerawat tidak hanya berasal dari faktor kebersihan, melainkan juga multi faktor", begitu ungkap dr. Alfrid. Faktor stress, penggunaan kosmetik, dan makanan juga turut andil dalam terjadinya jerawat pada kulit sensitif. Beberapa makanan tertentu yang dapat memicu terjadinya jerawat, seafood misalnya, tetap boleh dimakan namun harus tahap demi tahap, sedikit demi sedikit agar tubuh juga dapat menerima dan 'berdamai' dengan reaksinya.

Grand Opening Odella Beauty Care Ambulu
Pemotongan Pita Grand Opening Odella Beauty Care oleh Ibu Rika didampingi dr. Alfrid dan Staf
Usai dialog inetraktif, acara ditutup dengan pemotongan pita sebagai dibukanya secara resmi Odella Beauty Care. Pemotongan pita dilakukan oleh Ibu Rika sebagai pemilik, dan didampingi oleh dr. Alfrid dan staf. Setelah pemotongan pita, para undangan diperbolehkan menengok ruang perawatan yang tertata rapi dan menenangkan, sangat pas untuk perawatan yang butuh relaksasi dan kenyamanan.

Odella Beauty Care Clinic

Setiap undangan yang hadir mendapat satu produk Odella Beauty Care. Pas sekali saat produk facial wash atau sabun wajah saya di rumah habis, jadi kesempatan untuk mencoba produk Odella. Dan hemat juga tentunya.


Produk-produk Odella Beauty Care menggunakan bahan-bahan aman dan sudah mengantongi sertifikat CPKB (Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik) dari BPOM serta telah mendapat sertifikat merk dari Departemen Hukum dan Perundang-undangan RI Dirjen HAKI. Oleh karenanya tidak perlu takut untuk mencoba perawatan di Odella Beauty Care ini.



Untuk ke depannya, kita berharap, semoga klinik kecantikan ini bisa jadi alternatif untuk masyarakat Ambulu dalam merawat kulit wajah. Tak harus pergi jauh-jauh ke kota untuk dapat perawatan yang maksimal. Odella Beauty Care bisa jadi solusi untuk menangani masalah kulit kering hingga sensitif dengan tenaga terampil dan dokter spesialis yang akan membantu meningkatkan kesehatan kulitmu.


Jam Buka Odella Beauty Care:

Senin - Minggu dari jam 08.00 - 19.00 WIB. Untuk informasi perawatan lebih lanjut, bisa akses official instagram Odella Beauty Care.

Anyway, saya mengucapkan terima kasih buat Mbak Rohmah. Beberapa hari sebelum acara, saya mendapat pesan pribadi dari seorang kawan Blogger, Mbak Rurohmah. Ia menawarkan undangan Grand Opening Odella Beauty Care ini untuk menggantikannya karena tak bisa hadir. Saya awalnya ragu menerimanya sebab saya bukan siapa-siapa dan tak mengenal satu pun di sana. Tetapi demi mengisi waktu kosong dan menambah pengalaman, saya iyakan saja. Dan ternyata acaranya menyenangkan, dapat pengalaman, teman baru, souvenir, dan makan-makan tentunya.

3 comments :

  1. Wahh seneng dong mbak pulang bawa barang gratisan..

    Bisa sekalian nyobain juga kan jadinya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul mas riza lumayan berhemat hehe

      Delete
  2. Haha asik berarti mbak, berarti produk itu hanya di kuauakan untuk wanita ya mbak

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini :)

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates