Nonton di CGV Roxy Jember Nyaman dan Kini Makin Murah

Tempat nonton paling nyaman bagi saya sejauh ini di Jember adalah CGV Roxy. CGV terletak di dalam mall Roxy di Jember di lantai dua sebelah timur. Kursinya nyaman, auditoriumnya luas, layarnya lebar, tetapi nggak bikin mata sakit.

Ruang tunggu sembari menunggu jadwal film dimulai

Karena suatu hari saat pertama kali ke CGV ini, saya dapat kursi paling depan karena filmnya sedang ramai. Wah, karena sudah terlanjur sampai di situ saya tetap lanjut pesan tiket. Awalnya ragu karena saya pikir akan pusing karena dapat kursi depan layar pas, yah paling samping sih.

 



Ternyata... asumsi saya salah. Tidak terlalu mempengaruhi pengelihatan saya. Kursi baris pertama di depan layar letaknya tidak langsung di lantai terbawah, tetapi masih naik ke tangga, jadi tidak terlalu ke bawah layar. Nonton pun tidak terlalu mendongak.

Sayangnya saya tidak memotret penampakan foto ini. Terakhir saya ke sini, saya dapat audi 6 (auditorium/studio 6) dan tidak terlalu luas. Mungkin karena ini studio nomor terakhir jadi tempatnya di pojok dan tidak seluas lainnya. Sebelumnya saya menonton di studio nomor lain.

memasuki Audi 6 yang sudah mulai

Jika ingin memanfaatkan lorong-lorong di luar auditorium CGV Roxy Jember tersebut untuk berfoto, boleh juga. Selain desainnya estetik, juga pencahayaannya hangat jadi lebih instagramable. 

Bahkan tempat sampahnya pun keren. Nggak nampak kotor dan bau. Warnanya pun menyatu dengan sekitarnya. 

Tempat sampah estetik di CGV

Roxy lantai dua depan CGV

Cara cek jadwal penayangan film update di CGV

Jadwal film di CGV Roxy Square Jember bisa dilihat di instagram resminya, @cinemas_jember. Secara berkala selalu diupdate di instastory-nya. Atau bisa juga dilihat di jadwalnonton.com atau aplikasi CGV. 


Tarif Makin Murah. Berapa Harga Tiket CGV Roxy Jember Update Terbaru?


Sebelumnya harga tiket CGV 25k, 30k, dan 35k berturut-turut pada hari Senin-Kamis, Jumat, dan Sabtu-Minggu.

Sejak 13 Maret 2020, harga tiketnya jadi:
20k : Senin-Kamis
25k : Jumat
30k : Sabtu-Minggu

Asyik, jadi lebih menyenangkan nonton di CGV Roxy Jember.


harga terbaru CGV mulai Maret 2020

Lokasi CGV Roxy Square Jember:

Lokasi bisokop ini terletak tepat di lantai dua area Roxy Jember. Roxy sendiri berlokasi di:

Jl. Hayam Wuruk No.50-58, Gerdu, Sempusari, Kec. Kaliwates, Kabupaten Jember, Jawa Timur 68131

Yang tidak menyenangkan adalah jarak antara parkiran dan bioskop CGV memang cukup makan waktu. Jauh banget sambil jalannya. Jadi musti siap-siap waktu lebih biar nggak ketinggalan filmnya kalau sudah mulai.

Selamat menonton, selamat berakhir pekan!

14 comments :

  1. beberapa postingan tentang bioskop. ini kode apa lagi kangen seseorang :)

    ReplyDelete
  2. Kok aku ngga diajak nonton, ya .. ,eh# 😄

    Apik interiornya.
    Kelihatan elegan.

    Aku punya pengalaman nonton bioskop, eh kebagiannya urutan kursi pertama.
    Berbeda dengan kak Ajeng yang ngga pusing setelahnya nonton ..., kalo aku saat itu langsung kayak juling mataku 🥴

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayok nonton, Mas Himawan! eh jangan di rumah dulu.
      bagus ya Mas, jadi bikin kerasan pengunjung, bisa poto-poto. Ngga enak banget itu pusing ya mas.

      Delete
  3. Hallo, Teh Ajeng, andi main lagi kesini ah :)

    Ternyata harga tiap harinya beda-beda ya, weekend memang cenderung lebih mahal sih ya, Teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo, Mas Andi, wah lama banget nggak muncul nih! Semoga sehat selalu. Iya Mas, weekend cenderung mahal.

      Delete
  4. Datang lagi aku kesini, tapi lokasi komentarnya berpindah karena kucari kolom replies ke replies-nya ngga kutemuin 🤭 ..

    Kalau dilihat harganl tiketnya samaan drngan bioskop dikotaku, kak.
    Tapi entah,sekarang2 ini gegara virus corona bioskop masih ada pertunjukan tidaknya, atau malah tutup sementara 😰

    Laluuuu ... gimana nasib film James Bond yang kutungguin jadwal tayangnya dan katanya mulai diputar serempak di bulan April 😫 ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. eh bisa kok Mas, klik reply di komentarnya Mas Himawan sebelumnya.

      betul mas, sekarang bioskop pada tutup tentunya untuk mendukung stay at home. wah iya bakal rilis ya? semoga lekas berlalu lah korona ini ya

      Delete
  5. Hallo mbak ajeng lama gak jumpa gimana kabarnya...hehehe sok kenal ya, di kondisi seperti ini sangat sedih ya gak bisa keluar-keluar gimana untuk tempat mbak ajeng sendiri...

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan memang kenal hehe. sama mbak, serasa sterilisasi. jaga kesehatan di sana ya mba.

      Delete
  6. tempat tunggunya keren abis.. tapi semuanya bersih sekali ya... jadi pengin berkunjung ke tempat tersebut

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul mas, tapi tunggu wabah ini berlalu ya

      Delete
  7. betul banget bioskopnya bersih, tempat ruang tunggu yang nyaman dan terliat menarik. pernah booking 1 ruangan bioskop untuk orang kantor dan seru nonton disini, pegawainya helpful.

    ReplyDelete
  8. Sekarang udah boleh belum ya nonton bioskop? Dah lama gk nonton

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini :)

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates