Tips Menghindari Obat Liver Pien Tze Huang Palsu

China memiliki destinasi wisata yang termasuk dalam salah satu keajaiban dunia, yaitu Tembok Besar Tiongkok atau The Great Wall of China. Saya sebagai seseorang yang bermimpi bisa jalan-jalan keliling dunia, destinasi tersebut adalah salah satu impian saya.

Sejak dulu, China juga dikenal mampu menghasilkan obat-obat tradisional yang ampuh. Tak heran ada pepatah pula yang mengatakan "Tuntutlah ilmu hingga ke negeri China." Salah satu obat yang berasal dari negeri tersebut adalah Pien Tze Huang.
 
Obat Pien Tze Huang merupakan obat ramuan asal China yang mempunyai formula yang masih terjaga kerahasiannya. Obat ini sudah digunakan lebih dari 500 tahun dan terbukti khasiatnya sehingga masih digunakan hingga sekarang untuk mengobati berbagai penyakit. Mulai dari obat liver, obat demam, menyembuhkan luka operasi lebih cepat, dan juga menyembuhkan gejala tipes.
 



Dengan berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh Pien Tze Huang, hal tersebut membuat Anda mudah menemukan produk palsu obat ini di pasaran. Selain berbahaya, produk tersebut juga mempunyai kekurangan karena tidak mempunyai manfaat yang ditawarkan seperti produk palsunya. Oleh karena itulah hindari produk Pien Tze Huang yang palsu dengan bisa menggunakan tips membeli yang aman seperti berikut ini:

1. Jangan tergoda harga murah

Hal pertama yang bisa digunakan untuk membeli obat liver Pien Tze Huang yang asli adalah dengan tidak tergoda harga murah. Obat ini berasal dari bahan yang alami dan berkhasiat untuk meningkatkan fungsi liver. Untuk bahan yang ampuh dan berkhasiat tersebut, obat ini ditawarkan cukup tinggi di pasaran. Oleh karena itulah hindari untuk membeli produk Pien Tze Huang yang ditawarkan dengan harga murah dan juga mempunyai potongan harga tidak masuk akal.

2. Membeli online di tempat terpercaya

Obat yang mempunyai kandungan snake gall untuk meningkatkan fungsi hati dan empedu ini dapat dibeli secara online. Adapun satu-satunya tempat aman yang bisa Anda pilih untuk mendapatkan produk yang aman adalah di toko online terpercaya. Anda bisa membelinya di toko official SSABADI yaitu toko resmi dari PT Saras Subur Abadi yang merupakan importir resmi di Indonesia.

3. Memperhatikan nomor ijin edar dan nomor seri keaslian

Tips terakhir yang dapat membuat Anda terhindar dari produk Pien Tze Huang palsu adalah dengan memperhatikan kriteria produk aslinya. Seperti dengan memperhatikan nomor seri keaslian yang ada di balik stiker hologram dan terletak di sisi kanan atas kemasan. Selain itu pastikan juga produk yang Anda beli mempunyai nomor edar POM.

 

Demikianlah mengenai tips-tips yang mencegah kita mendapat barang palsu. Barang palsu saat ini mudah ditemui apalagi di e-commerce yang mudah saja mencantumkan gambar asli dengan harga murah namun barang yang dikirim adalah palsu atau tiruan.

Adakah pengalaman dari teman-teman yang pernah mendapat produk palsu dalam membeli barang? Yuk! hindari dengan secermat mungkin dalam memutuskan membeli barang

2 comments :

  1. Wahhh berarti sebelum menggunakan harus lihat dulu keasliannya ya.. harus waspada...

    ReplyDelete
  2. obat palsu memang menjengkelkan banget
    malah mirip sekali dengan aslinya

    ReplyDelete

Silakan tinggalkan jejak di sini :)

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates